Assalamu'alaikum.. Selamat Membaca..

Friday 19 February 2016

Makan Pizza di Nanamia Pizzeria (lagi)

Haiiii...

Lagi-lagi pengen cerita tentang pizza nya Nanamia Pizzeria. Gak bosen-bosen sih emang ke Nanamia. Karna menurutku, makanan di Nanamia itu worth it, dengan harga segitu, dapet porsi segitu, dan tentunya dengan rasa seenak itu. FYI aja, postingan ini aku tulis sambil nelen ludah, kebayang pizza nya Nanamia..

Oiya, sebelumnya aku juga pernah posting tentang beberapa menu pizza dan pasta Nanamia di sini. Nah, kali ini mau posting orange squash yang waktu itu sempet aku ceritain sedikit, sama 1 varian pizza di Nanamia. Karna sebelumnya aku sudah pernah posting daftar menu, kali ini aku gak posting lagi yaa. Tapi kalo pengen liat daftar menunya, ada kok di sini.

1. Orange Squash (17k)


Orange Squash
Dulu pertama kali iseng nyobain ini gegara ngliat orang minum ini kok kayaknya seger banget, gelasnya gede pula. Waktu itu kebetulan aku dan temenku udah selesei makan, meja udah bersih, minuman udah abis, tapi masih asyik ngobrol. Alhasil, haus dong kita. Tapi kalo pesen masing-masing orang segelas kok kayaknya gak bakal habis, eh jadinya pesen segelas buat bertiga hahaha.. Dan sejak itu, orange squash ini jadi minuman favorit kalo lagi banyak duit.

Orange squash itu simpelnya jus jeruk yang diberi soda. Orange squash rasanya asam semriwing karena gula cair disajikan terpisah. Kalo pengen yang manis, tinggal ditambah gula aja sesuai selera. Rasa jeruknya mantep sih,  kayaknya pake jeruk peras, bukan sirup jeruk. Masih dikasih topping irisan jeruk nipis, jadi jeruk nipisnya bisa ditusuk-tusuk biar keluar aroma jeruk nipisnya. Aku suka ditambah gula tapi jangan terlalu banyak sih, manis tapi masih ada asamnya. Jadi rasanya asam manis semriwing seger gitu lah.. ENAK!

2.  Carne (kalo gak salah, hehehe) 58k



Duh, maap maap.. Lupa nih sama nama pizza nya apaan. Inget rasanya, lupa namanya, sering terjadi. Soalnya cuma ditraktir sih, hahahaha.. Kayaknya carne ini, soalnya seingetku namanya cuma 1 kata. Kalo beneran namanya Carne, menurut daftar menu sih toppingnya tomato sauce, chicken, onion, smoked beef, mozarella sama bolognese. Nah yang aku inget itu smoked beef, bolognese sama mozarella nya, bhahahakk..

Tapi yaudah lah yaa, pokoknya tampilannya gitu.. Pinggirannya rada gosong sih emang, tumben deh.. Oiya, tumbenan juga kemaren pesen pasta tapi pastanya kering rasanya hambar. Biasanya creamy gurih.. Mungkin lupa dimasukin garam. Biasanya gak pernah gitu lho. Selalu oke lah kalo makan di Nanamia. Mungkin pas lagi penuh bangets apa gimana kalik yaa.. Tapi untungnya pasta nya masih bisa diakalin pake garam sih, jadi tetep habis. 

Nah kalo pizza yang aku makan ini, walaupun sedikit gosong, tidak mengurangi rasa nikmatnya. Rasanya gurih asam manis gituu. Dicocol ke saos sambel jadi ada rasa pedes-pedesnya. Kulit pizza nya kan garing, jadi ada sensasi kriuk. Toppingnya melimpah, bolognese nya daging cincangnya melimpah, gak sekedar saos bolognesenya doang. Keju mozarella tetep meleleh sempurnaaaa.. Smoked beef nya juga bertebaran. Kurang dari setengah jam, pizza ukuran medium ini ludes dimakan bertigaa. YAA ABISAN ENAK SIH!!

Oiya, pizza di Nanamia ada 2 ukuran, medium dan large. Yang medium diameternya 23cm, yang large 30cm. Asyik kalo ke sini bareng sama temen-temen, jadi bisa share..

Okeee segitu dulu yaaa postingannya. Kayaknya masih bakal terus posting tentang Nanamia deh, soalnya ini aja aku dalam posisi menunggu janji temenku yang mau nraktir di Nanamia, hehehe...... Yaaaa namanya juga kadung jatuh cinta sama Nanamia Pizzeria.

Sekian,,

Terimakasih,,

W A S S A L A M U ' A L A I K U M


2 komentar:

guemonologue said...

lebih seneng di sini daripada il mondo

Unknown said...

Biasanya di Nanamia yg mana? Aku seneng buangggeeeettt Nanamia, pizza enak, pasta enak, suasana asyik, yg tirtodipuran banyak bule, hehe.. Harga sudah termasuk tax jadi itungannya muraaahh.. Porsinya gede, jadi bisa dimakan ramean, lebih hemat..

Post a Comment