Assalamu'alaikum.. Selamat Membaca..

Wednesday 2 December 2015

Cari yang seger-seger di BOWL LING FRUITBAR

Udah diguyur hujan tapi hawanya masih panas yaa? Geraaaahhhhhhhh..

Nah, kalo gerah enaknya mimik yang seger-seger.. Baiklah, aku mau cerita salah satu tempat makan (apa minum yaa) yang cukup heitsssssssss di Jogja. Menu utamanya sup buah dengan rasa kuah yang beraneka ragam. Kuahnya ada yang pake yoghurt juga.. Nama tempatnya Bowl Ling Fruitbar. 

Bowl Lig Fruitbar ada di Jalan Alamanda, berseberangan sama Musiro Korean Food. Gampang dijangkau kok tempatnya. Kemaren aku jalan dari Jalan Gejayan arah selatan, ancer-ancernya Gang setelah Indomaret, masuk aja.. Bowl Ling Fruitbar ada di kiri jalan, gak jauh kok dari masuk gang itu. Udah kliatan banyak motor parkir bejejeran juga di depannya, hehe.. Kalo yang satu lagi ada di Jalan Affandi sebelum Pom Bensin Gejayan..

Alamat Bowl Ling Fruitbar
Duh, fokusnya mau foto alamat Bowl Ling Fruitbar, menu minuman hangatnya jadi kepotong deh, hehe..

Suasana Bowl Ling Fruitbar difoto dari Musiro
Nah, bener kan? Bowl Ling Fruitbar selalu rame. Ini udah malem aja masih rame. Kebetulan cuaca Jogja emang mayan panas sih yaa..

Salah satu sudut favorit di Bowl Ling Fruitbar
Seru yaa liat tanaman digantung gitu. Aku termasuk orang yang suka tanaman sih.. Jadi tanamannya selain bisa menghasilkan oksigen juga bisa sebagai hiasan rumah kalo dibikin kayak gitu.. Selalu sukaaa liat tanaman yang bentuknya lucu-lucu gini, hehehe..

Ada apa aja sih Bowl Ling Fruitbar? Nih aku bagi menunya..

Menu Sup Buah di Bowl Ling Fruitbar
Lah, baru sadar, yang aku foto cuma menu sup buah doang, hehehe.. Tapi beneran deh, ada menu minuman hangat sama camilan kok.. Waktu ke sini aku emang gak pesen camilan, perut masih kenyang abis makan di Musiro. Yaa gitu, masih kenyang tapi lidah udah kemecer pengen mimik es buah, jadi lah nyeberang ke Bowl Ling deh, hihi.. 

Oiya, bagi yang gak minum es, jangan sedih kakaaakkkk.. Bowl Ling Fruitbar juga menyediakan minuman hangat kok. Ada berbagai camilan juga buat nemenin mimik sup buahnya, hehe..

Ada 3 jenis minuman yang kita pesen. Oke, mulai dari menu pertama yaa..

1. Fresh Ling 12k

Fresh Ling (kuah jeruk)
Awalnya aku pengen pesen sup buah yang pake kuah jambu biji, tapi abiiisssss.. Yaudah, capcipcup asal pesen yang Fresh Ling, yang ternyata sup buah dengan kuah rasa jeruk. Isian Fresh Ling ada semangka, anggur, apel, melon, strawberry dan jelly. Buah-buahan itu dilengkapi dengan es serut yang disiram jus jeruk plus susu. Rasanya? SUEEEGGGGGEEEERRRRRRR~~

Cocok lah ini dipilih kalo pengen minum sup buah yang gak "berat". Walaupun pake susu, rasa jus jeruknya masih kerasa banget kok. Asli, segeeerrrr.. Apalagi sambil ngunyah buahnya, hmmmmm... Enaaakkkkk... Porsinya mengenyangkan lhoh, buahnya lumayan banyak. Dan buahnya masih seger.. Oke, menu ini emang cocok banget dikasih nama Fresh Ling, emang bikin fresh setelah makan sesendok demi sesendok.. 

2. Choca Ling 13k

Choca Ling
Ini menu pesenan temen aku. Namanya kan Choca Ling, aku pikir emang kuahnya rasa cokelat, ternyata di menu nya Choca Ling itu pake kuah semangka. Tapi sayang sekali, rasa jus semangkanya kalah sama susu cokelat. Isian Choca Ling sama kayak Fresh Ling, ada apel, semangka, melon, strawberry, anggur, sama jelly. Pake es serut yang disiram jus semangka plus susu cokelat. Tapi jangan sedih, walaupun jus semangka nya gak begitu kerasa, Choca Ling tetap segar kok.. Sensasi potongan buah segar pake kuah susu cokelat, cukup banget buat bikin seger tenggorokan.. Cocok lah diminum pas cuaca Jogja lagi panas begini..

3. Oreo Blended 10k
Oreo Blended
Temenku lagi pengen minuman yang berbau cokelat. Jadi pesen lah segelas Oreo Blended. Oreo yang diblend dengan susu cokelat dan es serut, plus topping Oreo. 

Eh sebentar, aku kok slalu suka yaa liat minuman yang disajikan dalam jar? Kesannya jadi mewah. Es teh aja ditaruh di jar jadi mewah, hihi.. Itu menurut pandangan mataku sih~

Oke, balik ke Oreo Blended yaa.. Rasanya? Segeerrrrr.. Cocok kalo emang lagi minum minuman yang cokelat banget. Kalo bosen minum cokelatnya, bisa sambil ngunyah Oreo nya, hehe..

Choca Ling dan Oreo Blended
Fresh Ling, Choca Ling, Oreo Blended
Jadi gituuu ceritanyaaa... Kalo pengen sup buah yang "beda" jangan ragu buat dateng ke Bowl Ling Fruitbar yaa gais.. Oiya, aku googling sih jam operasionalnya dari jam 11 siang sampe 10 malam, tapiiiii..... pas aku ke sana, sekitar jam 8 udah abis. Jadi sebaiknya kalo mau ke sini, datang lebih awal biar gak kehabisan, hehe..

Makasih,,

Sekian,,

 W A S S A L A M , ,


2 komentar:

guemonologue said...

belum pernah ke siniii. sebrangnya sushi story gejayan itu kan

Unknown said...

Ada 2, yang aku cobain ini yang di alamanda.. Kayak jalan yg mau ke arah mas kobis jaman dulu yus.. Tapi di Jalan Gejayan juga ada kok..

Post a Comment