Assalamu'alaikum.. Selamat Membaca..

Thursday 24 December 2015

Menikmati Nuansa British di TICKLES CAFE N RESTO

Sekarang ini, banyak cafe-cafe di Jogja yang menyuguhkan desain interior menarik, bagus kalo buat selfie *lhah.. Istilah kerennya, instagram-able.. Masing-masing cafe menyajikan nuansa yang berbeda, jadi satu cafe dengan cafe lainnya punya ciri khas tersendiri..

Nah, kamu pengen makan di cafe yang suasana nya Inggris banget? Coba mampir ke Tickles Cafe & Resto. Tempatnya ada di Jalan Kenari Demangan Baru. Di Tickles, kita gak cuma bisa menikmati makanan enak, tapi juga dimanjakan dengan nuansa british yang ada dalam interior cafe ini. Oiya, ada live music dari band juga. Cafe ini cocok untuk kumpul bersama temen, keluarga, bahkan gathering komunitas kalian.. Seru kan?

Eee tapi, maap maap nih, gak sempet fotoin suasana di dalam Tickles Cafe n Resto, keasyikan ngobrol panjang lebar sama wefie, hihi.. Tapi, gapapa kalik yaa sekali-kali posting foto wefie di blog, hihi.. Ntar aja di akhir postingan aja foto wefienya, takut eneg duluan soalnya, hahaha..

Tickles Cafe n Resto ini makanannya cukup lengkap. Mulai dari snack, salad, pasta, steak, baked rice, oxtail, pizza, dan sandwich. Tinggal dipilih aja mau ngemil cantik atau makan berat. Harga makanan mulai dari 15k-100k. Minuman juga macam-macam, mulai dari teh, teh aja ada macam-macam jenisnya, kopi, smoothies, milkshake, cokelat, dan mineral water juga ada kok. Harga minuman mulai dari 7k-26k. Beberapa makanan yang udah aku cicipin adalaaaahhhhh..

1. Beef Mushroom Fettucine (30k)


Beef Mushroom Fettucine
Beef Mushroom Fettucine adalah pasta fettucine dengan topping jamur champignon dan smoked beef, dibumbui dengan saus yang creamy. Aku pikir sausnya kayak carbonara, creamy keju. Ternyata Beef Mushroom Fettucine ini sausnya creamy dengan rasa jamur yang menonjol. Tapi walaupun rasa jamur yang menonjol, tetep enak kok. Gak beda jauh dengan saus carbonara. Smoked beef dan jamur champignon nya puas, banyak.. Porsinya juga lumayan gede sih, worth it lah dengan harga yang harus kita bayar. Ditambah lagi dengan nuansa british yang asiiikkkk abiiisss.. Boleh dicoba kalo ke Tickles dan pengen makan berat, mengenyangkan dan puas banget.

2. BBQ Meatball Baked Rice (35k)


BBQ Meatball Baked Rice

BBQ Meatball Baked Rice adalah nasi yang dipanggang dengan topping meatball dan mozarella. Nasinya sudah dibumbui dengan kaldu, jadinya rasanya gurih. Nasinya enggak keras tapi juga gak terlalu lembek, pas lah.. Selain ada meatball, daging giling yang dibentuk bola-bola, ada paprika juga, dan jangan lupa dengan mozarella yang meleleh sempurna saat nasi dioven, wuiihhh.. Rasanya gurih dan sedikit manis dari bumbu meatball. Potongan paprika membuat BBQ Meatball Baked Rice ini menjadi lebih segar. Jangan lewatkan untuk menarik mozarella yang udah meleleh di atas nasi yaa.. Makanya, cobain deh menu ini. Selain mengenyangkan, rasanya juga enaakkk.. Sebelumnya aku pernah nyobain yang Blackpepper Beef Baked Rice, tapi maap fotonya ketlingsut, hehe.. Kalo rasa nasinya sih sama, yang beda cuma rasa toppingnya aja. Yang blacpepper dagingnya dipotong tipis-tipis, rasanya manis dan pedas dari lada hitam.

3. Chicken Steak with Matter DHotel (35k)


Chicken Steak with Matter DHotel

Chicken Steak with Matter DHotel disajikan dengan mix vegetables dan french fries. Ayamnya adalah ayam fillet yang sudah dibumbui dengan entah bumbu apa, yang jelas rasanya enaaaakkk. Gurih, sedikit manis dan ayamnya masih juicy, enggak keras. Yang ijo-ijo itu daun basil yang dihaluskan dicampur dengan olive oil. Menu ini termasuk lengkap, ada karbohidrat, protein, dan syurannya. Makan enak tapi tetep sehat, yee kaaaannn? Jangan ragu lah buat pesen menu ini, dengan 35k dapet chicken steak yang enak dengan nuansa british, wuuiiiihhhh pecah!

4. Union Jack Spaghetti (30k)


Union Jack Spaghetti
Kita bisa merasakan pasta dengan dua rasa berbeda dalam satu piring, spaghetti dengan saus carbonara dan spaghetti dengan saus bolognese. KEREN! Yang putih spaghetti dengan saus carbonara, yang merah spaghetti dengan saus bolognese. Spaghetti dengan saus carbonara rasanya gurih dan creamy, kejunya berasa. Toppingnya smoked beef dan jamur champignon. Sedangkan spaghetti dengan saus bolognese rasanya asam, pedas dan sedikit manis. Toppingnya ada smoked beef. Kalo pengen nuansa baru, coba campur sedikit spaghetti yang putih dengan sedikit spaghetti yang merah deh, seru juga lho rasanya..

Nah itu tadi makanan yang udah aku cicipin. Harga di atas belom termasuk PPN 10% dan Tax 5% yaa. Setiap ke Tickles Cafe n Resto, selalu mendapat pelayanan yang memuaskan, service juga cepat. Jadi kita gak terlalu lama nunggu makanan kita datang. Pun ketika terpaksanya harus menunggu makanan sedikit lebih lama, kita bisa foto-foto cantik dulu, kayak gini...










Oke maap, jadi kebablasan kan posting wefienya, narsis amat buuuukk, haha.. Intinya, jangan ragu-ragu buat ke Tickles Cafe n Resto, makanannya enak, harganya masih bisa diterima, nuansa Britishnya seru buat foto-foto, hehe..

Sekian,,

Terimakasih,,

W A S S A L A M U ' A L A I K U M

2 komentar:

guemonologue said...

ke sini dan enak tapi ya kalau sering-sering kutak mampu

Unknown said...

Ke sini itu slalu puas karena suasana asyik dan makanan enak. Cuma yaa itu tadi, ke sini kalo sering-sering yaaaa dompetnya yang sedih, hahaha

Post a Comment